Pages

Thursday, May 15, 2014

Mau punya pacar/suami bule?

Banyak orang terdekat bertanya "gimana sih cara dapetin pacar/suami bule?" hmm... Sebenarnya ga ada cara jitu atau pelet khusus buat dapetin bule tapi gw coba membagi sedikit tips yang gw tau dari pengalaman gw sendiri. Sebelum kamu usaha cari pacar/suami bule, apakah kamu sudah yakin kamu suka bule? Tidak hanya karena fisiknya? Kalau belum yakin, lebih baik mencari tau apakah kamu benar-benar suka dengan bule. Jangan sampai suatu saat nanti kamu ada kesempatan untuk ngedate dan kamu kaget "kenapa bule seperti ini yah!?!"  (bukan nakut-nakutin yah). 

Ini beberapa tips untuk mencari pacar/suami bule.

 

Sebelum mencari bule: 
  1. Mampu berbahasa asing. Minimal bahasa inggris basic untuk bisa ngobrol. Ga mungkinkan nanti kalau kamu ditanya bule malah melongo doang. Kecuali kang bulenya bisa bahasa Indonesia.
  2. Punya pemikiran terbuka & wawasan luas so asahlah otak jangan cuma bisanya dandan doang. Karena ini penting untuk menjadi bahan obrolan saat kamu ngobrol dengan bule. Mereka suka cewek yang berpikiran terbuka dan banyak wawasan.
  3. Mencari bule dimana? Awas, jangan salah tempat cari bule nanti kamu disangka cewek murahan. 
  •  tempat wisata, di pantai-pantai.
  • cafe, terkadang mereka suka live music cafe.
  • club (hmm... Sedikit ragu) karena suami gw bilang club itu hanya tempat untuk fun so kalau kalian ingin serius mencari pacar/suami sepertinya ini bukan tempat yang tepat untuk mencari bule yang serius but kalau hanya ingin cari teman sih no problemo. 
  • Internet, social media. Kalian semua tau, mungkin ini cara paling mudah karena tinggal duduk manis didepan laptop dan mencari wifi gratis di cafe. Hihihihi... Tapi kalian harus banyak berhati-hati karena sekarang banyak bule palsu alias scammer yang cuma ingin duit kalian aja. So be careful, ladies! 

Persiapan bertemu bule:
  1. Jangan takut, kalau kamu takut duluan gimana pdktnya. Bule juga manusia ko cuma bedanya mereka kebanyakan makan keju ^_^
  2. Berpenampilan alami & sederhana (jangan menor kalau dandan, tidak butuh makeup lengkap) yang penting bersih, rapih dan wangi itu udah cukup. karena kesederhanaan inilah yang sebenarnya menjadi daya tarik cewek Indonesia di mata para bule.
  3. Jangan jadi orang Indonesia banget, maksudnya bukan kamu harus cat rambut kamu jadi pirang, warnain mata kamu jadi warna-warni, atau operasi hidung kamu biar mancung. Maksud gw, selalu on time (jangan jam karet), bilang terus terang kalau tidak suka, jangan basa-basi (bilang "mungkin" padahal maksudnya "ngga"). karena mereka juga tidak suka basa-basi.
  4. Menghargai privacy, jangan asal tanya aja karena bule sangat menjaga & menghargai sesuatu yang privacy. Contoh bertanya agama karena kamu baru kenal so tahan dulu deh untuk bertanya tentang agama. Bule biasanya rada risih ditanya tentang ini. Gw tau untuk orang muslim ini paling penting mengetahui apa agamanya sebelum melanjutkan kearah yang lebih serius karena belum tentu semua bule mau menjadi mualaf .
Itulah beberapa tips dari gw. Tetap jaga sikap ya ladies, jangan sampai memberi kesan kamu ingin berkenalan dengan mereka hanya untuk fun, I mean sebagai cewek murahan. Semangat untuk bule hunter tapi tetap untuk urusan jodoh dan takdir itu rahasia Maha Pencipta :)